PUSAT INFORMASI

PUSAT INFORMASI
Media Yang Mengulas Informasi Tentang Blogging, Aneh dan Unik, Kesehatan, Teknologi, Otomotif,Traveling,Bisnis,Fashion, Dunia Wanita ,Kecantikan, Forex, Ekonomi ,dan lainnya
Home » , » Lalu Lintas Internet dan Tehnik SEO

Lalu Lintas Internet dan Tehnik SEO

Tehnik SEO, trafik
Lalu Lintas Internet dan Tehnik SEO

Anda mungkin berkeliaran alasan situs web Anda tidak mendapatkan banyak lalu lintas internet.Setelah semua situs web Anda mengambil banyak sumber daya keuangan dan manusia, tapi sayangnya seperti situs web begitu banyak, cukup diketahui dan sebagai hasilnya tidak mendapatkan lalu lintas internet cukup untuk membuatnya layak secara finansial.

Tahukah Anda bahwa sekitar 80 persen dari semua lalu lintas situs web berasal dari mesin pencari?Ya, itu benar!Daftar di dekat bagian atas halaman mesin pencari dan mendapatkan perhatian audiens target Anda harus menjadi prioritas utama untuk setiap promosi internet situs web.
Dan kabar baik tentang ini adalah bahwa meningkatkan posisi situs web di halaman mesin pencari dapat dilakukan secara gratis.Bagaimana?Menggunakan search engine optimization (SEO) teknik.
Ada banyak cara untuk mempromosikan sebuah situs web.Beberapa promosi dibayar dan ada pula yang gratis.Di antara yang gratis, teknik optimasi mesin pencari memungkinkan situs web untuk menjadi mesin pencari ramah.Dengan kata lain, itu membuat halaman situs web untuk menerima crawler mesin pencari dengan cara yang ramah.Teknik ini akan ada beberapa langkah yang harus digunakan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di halaman mesin pencari, ketika mencari kata kunci tertentu, terkait dengan layanan atau produk yang ditawarkan oleh situs web.


Langkah optimasi mesin pencari untuk halaman web:

1.Judul:
Judul html tag adalah elemen yang sangat penting dan harus menyertakan kata kunci yang paling penting atau frase, yang terbaik mewakili produk atau jasa yang ditawarkan oleh halaman web.Ini tidak boleh mengandung lebih dari 60 karakter.

2.Kata kunci:
Html meta tag kata kunci harus memiliki semua frase kata kunci yang paling mewakili produk atau jasa yang ditawarkan oleh halaman web.Hindari pengulangan kata kunci dan penggunaan buruk dari huruf kapital.Ini tidak boleh mengandung lebih dari 250 karakter.

3.Keterangan:
Html meta tag Deskripsi adalah deskripsi dari halaman web, yang akan ditampilkan oleh mesin pencari.Pastikan mengandung frase kata kunci.Hindari pengulangan kata kunci dan penggunaan buruk dari huruf kapital.Ini tidak boleh mengandung lebih dari 200 karakter.

4.karakter.
Kata kunci dalam Pos:
Kata kunci dalam Pos tag (h1) akan ditafsirkan oleh mesin pencari sebagai kata kunci penting yang relevan dengan halaman web, dan itu harus dicari dan diindeks oleh mesin pencari.

5.Halaman Web text:
Ini adalah praktik yang baik untuk menyertakan teks informatif satu setiap halaman, menggunakan bahasa alami dan kata kunci yang sesuai.Ini harus berisi lebih dari 200 kata.Teks informatif harus ditempatkan di bagian html Tubuh halaman web.

6.Kata kunci dalam Alt Tags:
Setiap html gambar "img" tag harus berisi tag ALT dengan deskripsi yang tepat.Kata kunci harus selalu digunakan pada saat yang tepat.

7.Kata kunci dalam jangkar Tags:
Setiap hypertext link html "a href" harus berisi tag TITLE dengan deskripsi yang tepat.Kata kunci harus selalu digunakan pada saat yang tepat.

8.File robots.txt:
Pastikan ada file robots.txt dalam directory situs web.Ini adalah file teks yang diciptakan oleh webmaster, yang akan memandu pencarian Engine yang crawler ketika mengindeks situs web.
Ada beberapa kasus di mana orang mungkin tidak ingin memiliki beberapa halaman web diindeks.Dengan cara ini melalui penggunaan robots.txt, satu akan memiliki kontrol atas halaman yang akan diindeks dan tersedia untuk mesin pencari.
User-agent: *
Larang: / tmp /
Larang: / data /

9.HTML kode validasi:
Crawler mesin pencari menjadi lebih efisien ketika mengindeks halaman web dengan tidak ada kesalahan html.Berhati-hatilah bahwa beberapa kesalahan html dapat membuat crawler mesin pencari untuk menyerah mengindeks halaman web.Jadi dianjurkan untuk halaman-halaman web untuk diindeks, tidak boleh ada kesalahan html.

10.Links:
Link sangat penting untuk mesin pencari.Kualitas link dan apakah itu timbal balik atau tidak, merupakan faktor penting dalam mengevaluasi pentingnya suatu halaman web.Link dari situs web dengan peringkat halaman yang lebih tinggi adalah plus

11.Mendaftarkan dengan Direktori dan Search Engine:
Hal ini sangat penting pendaftaran website dengan direktori dan situs web mesin pencari.Ini adalah cara untuk memberitahu dunia bahwa situs web anda ada.Hindari menggunakan otomatis pendaftaran mesin/direktori pencarian.
Optimisasi mesin pencari telah menjadi satu set yang sangat penting dari prosedur yang membantu situs web menjadi lebih relevan dengan mesin pencari.

3 KomentaR:

Id astronomi said...

Mantab bos infonya.

caramendapatkanduitdi said...

Ko kaya terjemahan ya

Unknown said...

All@makasi ya gan atas kunjungan dan responnya..salam blogger indo